Klo dikampus tiap pertemuan pertama, biasanya dosen2 saia bilang, "tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka bla bla bla..." jadul banget sih menurut saia, tapi ya namanya dia dosen saia, kata mama mesti nyontoh ntu dosen2 yang udah pada sukses-sukses...
ya udah, karna saya anak yang patuh terhadap orang tua, sebelum blog saia dibaca kita perkenalan dulu ya, kea yang dibilang dosen saia tadi.. "tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka maka maka deh"
Nama saya Tresna Nurvia Hayati, saia nyang punya blog GEJE ini, sebenarnya sih iseng aja bikin blog gini, kan mau nyontoh ibu dan bapak dosen biar mama seneng..
jadi, jangan kecewa kalo ternyata blog saia ini gak ada untungnya dibaca. Saia tulis disini apa aja yang penting ato gak pentinglah. yang saia tau, mama saia seneng. Haha.. *gapunyaalasanlaenyanglebihmutu
o iya, satu2nya hal yang saia suka lakuin, yaaa... hal yg gak penting banget la.... Foto2.. hahaha... siapa sih yang gak suka difoto, walopun gaya norak, kostum gak kea model2 beken, gak nampang di TV ato majalah gak apa, saia pajang disini aja kali ya...
Eits gabole protes, ini kan blog saia. Let's see...
ini foto faforit temen sekamar saia, bisa dibilang saia juga suka foto ini, Soalnya muka saia gak kliatan disini, jadi yang liat juga gak bosen. Abisnya muka saia ngebosenin sih... *gak ada yang bilang gitu sih.. tapi saya ngerasa aja... saia kan orangnya cukup tau diri gitu, saia takut mereka dan kamu2 yang liat mati bosen liatnya, jadi saia pikir foto ini mesti ada diurutan pertama......

Trus lagi yang ini...
Ini foto favoritnya mama, kata mama muka saia jadi lebih cerah kalo pake baju kuning, saia disuruh sering2 pake baju kuning, wew.. lagi2 saia mesti sadar diri kalo sebenarnya tampang saia ntu suram... ampe mesti pake bantuan warna baju baru bisa "AGAK" cerah... T.T
Kalo yang ini..
ini foto favorit temen2 saia di kampus, mereka bilang "bagus bangeeeeet" saia seneng banget dibilangin gitu. tapi ternyata setelah kasus diusut, mereka suka sayap dan langitnya aja, dan berfikir "coba aja klo gue yang disana, pasti jadi cantik banget ni foto" alhasil banyak yang pengen juga dieditin fotonya kea gitu, ya saia gak mau lah. udah terlanjur beriba hati.. Hiks..

Ah... putus asa... ternyata emang saia gak bakat jadi model fotografi, gak photogenic. udah deh, jadi males pamer foto.. merajuk neeeeee.....
Dadah... saia mau nangis bombay dulu...

0 komentar:
Posting Komentar